Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Kabupaten Mojokerto » Bupati Ikfina Dorong ASN Kabupaten Mojokerto Selalu Tebar Kebaikan

Bupati Ikfina Dorong ASN Kabupaten Mojokerto Selalu Tebar Kebaikan

(27 Views) June 5, 2024 7:25 pm | Published by | Comments Off on Bupati Ikfina Dorong ASN Kabupaten Mojokerto Selalu Tebar Kebaikan

ELANGNUSANTARA.COM, KAB MOJOKERTO – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mendorong para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Mojokerto untuk selalu menebarkan kebaikan di tempat kerja maupun dimana saja. Sebab dalam menebar suatu kebaikan dapat menjadi momen seseorang untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Ikfina ketika menghadiri pembinaan peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) bagi ASN dilingkup kantor sekretariat Daerah Kabupaten Mojokerto, yang berlangsung di aula Royal Trawas Hotel & Cottages, Selasa (4/6) pagi.

Kegiatan peningkatan kapasitas yang diikuti 50 peserta tersebut, bertajuk ‘Melatih pola pikir cerdas dengan skill dan spiritual yang amazing’ juga turut mengundang narasumber yaitu Ketut Abid Halimi.

“Kita sudah berjanji untuk selalu berbuat kebaikan. maka di tempat kerja, sederhana apapun atau sekecil apapun saya minta tolong buatlah kebaikan dan tebarkan semua kebaikan,” ujarnya.

Bupati Ikfina juga mencontohkan, salah satu tindakan sederhana dalam menebar kebaikan yaitu selalu mengucapkan terimakasih untuk diri sendiri maupun kepada siapapun yang berinteraksi secara langsung maupun tidak.

“Disetiap titik dari tubuh kita, orang-orang terdekat kita bahkan mungkin orang yang menurut kita kurang berharga tetapi sesungguhnya beliau punya peran sangat luar biasa, jangan lupa untuk berterima kasih,” ujarnya.

Sehingga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto juga mengharapkan, dapat menjadi momen bagi ASN untuk bisa lebih bersemangat dalam menebar kebaikan.

“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada teman-teman semuanya. Apapun, bagaimanapun, seberapa besarnya anda semuanya sudah memberikan kontribusi. dan bagi saya sangat luar biasa untuk jalannya Pemerintah Kabupaten Mojokerto, mudah-mudahan semakin bersemangat untuk selalu berbuat dan menebar kebaikan,” pungkasnya. (SP)

Categorised in: