Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Kabupaten Mojokerto » Halal Bihalal Dengan Warga Kecamatan Mojoanyar, Bupati Ikfina Sampaikan Apresiasi Turut Jaga Kondusifitas Covid-19 – Pemilu 2024

Halal Bihalal Dengan Warga Kecamatan Mojoanyar, Bupati Ikfina Sampaikan Apresiasi Turut Jaga Kondusifitas Covid-19 – Pemilu 2024

(47 Views) April 22, 2024 11:55 am | Published by | Comments Off on Halal Bihalal Dengan Warga Kecamatan Mojoanyar, Bupati Ikfina Sampaikan Apresiasi Turut Jaga Kondusifitas Covid-19 – Pemilu 2024

ELANGNUSANTARA.COM, Kabupaten Mojokerto – Masih dalam suasana Idul Fitri 1445 H, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, memanfaatkan momen bulan penuh kemenangan ini untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ikfina juga menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat yang selama ini turut berpartisipasi dan juga menjaga kondusifitas Kabupaten Mojokerto, khususnya saat Pemilu 2024 dan saat pandemi Covid-19

“Saya berterima kasih kepada masyarakat selama saya menjadi Bupati Mojokerto sejak 2021. Anda semuanya sudah memberikan dukungan yang luar biasa kepada saya, baik pada saat covid, vaksin, hingga pilpres dan pileg. Alhamdulillah semua berjalan lancar, aman, kondusif, dan sukses tidak ada yang demo-demo.Terima kasih banyak semua atas partisipasi Anda semuanya,” terangnya, di Pendapa Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Minggu, (21/4) siang.

Bupati Ikfina juga menyampaikan permohonan maafnya dalam rangka Idul Fitri 1445 H dan berharap agar segala ibadah di bulan Ramadhan dapat diterima oleh Allah SWT.

“Mumpung masih di bulan Syawal dan masih diawal. Maka izinkan saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Mojokerto mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mudah mudahan Allah SWT berkenan menerima semua ibadah, kebaikan yang kita laksanakan dan kita jalankan bulan suci Ramadhan. Dan mudah mudahan, betul-betul Allah SWT memberikan ampunan kepada kita semuanya, sehingga di bulan Syawal ini kita kembali fitri dan mendapatkan kemenangan,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada beberapa hal yang kurang berkenan atas segala perbuatan dan kebijakan yang ia jalankan selama menjabat sebagai Bupati Mojokerto.

“Sekali lagi saya atas nama pribadi memohon mohon maaf apabila selama saya menjadi Bupati Mojokerto dari tahun 2021 ada hal hal dari saya yang kurang berkenan di hati bapak/ibu sekalian. Baik dari sikap, perkataan, perilaku serta kebijakan saya yang kurang berkenan bapak/ibu. saya mohon maaf sebesar-besarnya,” ujarnya.

Ikfina menyampaikan bahwa bulan penuh kemenangan ini juga menjadi awal baru baginya dan masyarakat Bumi Majapahit untuk membuka lembaran baru dalam membangun bumi Majapahit ini.

“Berikutnya adalah membuka lembaran baru. Saya minta tolong membangun Mojokerto, tidak bisa saya sendiri atau hanya segelintir orang saja, tapi membangun Mojokerto ini harus kompak, bersama-sama semuanya ikut berpartisipasi dimanapun berada,” tuturnya.

Acara Halal Bihalal ini dihadiri oleh Camat Setempat, Jajaran Forkopimca setempat, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan setempat, Kepala Puskesmas setempat, seluruh Kepala Desa se-Kecamatan setempat, Jajaran Perangkat kecamatan & Desa setempat, serta para ulama. (SP).

Categorised in: