Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Kabupaten Sidoarjo » Pemkab Sidoarjo Gelar Doa Bersama Kyai dan Ulama

Pemkab Sidoarjo Gelar Doa Bersama Kyai dan Ulama

(22 Views) June 6, 2024 6:46 pm | Published by | Comments Off on Pemkab Sidoarjo Gelar Doa Bersama Kyai dan Ulama

ELANGNUSANTARA.COM, Sidoarjo – Sekitar seratus kyai beserta bu nyai se Kabupaten Sidoarjo memenuhi undangan doa bersama di pendopo Delta Wibawa, Rabu malam, (5/6). Mereka mendoakan Kabupaten Sidoarjo agar selalu diberi keselamatan dan keberkahan.

Plt. Bupati Sidoarjo, Subandi, menyambut baik kehadiran para kyai dan ibu nyai untuk mendoakan Kabupaten Sidoarjo. Para kyai yang hadir diantaranya KH. Abdul Aziz Munif, KH. Abdul Manaf, KH. Atok Ilah serta KH. Kholilie Plt.

Menurut Subandi doa dari para alim ulama dan masyarakat sangat dibutuhkan dalam keberhasilan pembangunan Sidoarjo. Usaha dengan ditunjang doa hasilnya akan lebih baik.

“Para kyai yang hadir kulo nyuwun keikhlasan panjenengan semua untuk mendoakan Kabupaten Sidoarjo, mugi-mugi program kulo kale pak bupati saged mantun sampai 2026,”pintanya.

Selain itu, Ia juga meminta semua yang hadir untuk mendoakan masyarakat Sidoarjo, agar selalu guyub rukun. Dan memohon doa secara pribadi agar istiqomah menjalankan amanah sebagai Plt. Bupati.

“Alhamdulillah saya sudah menjalankan tugas sebagai Plt. Bupati hampir satu bulan, tentunya saya minta doa kepada panjenengan semua mugi-mugi istiqomah dalam menjalankan amanah, dan disisa waktu 7 bulan program kami bisa selesai dengan baik,”ucapnya.

Sementara KH. Abdul Aziz Munif dalam doanya meminta Kabupaten Sidoarjo menjadi kabupaten yang aman dan nyaman. Tidak ada gejolak dalam pembangunannya. Warganya selalu hidup rukun dan damai, dan mendapat perlindungan dari Allah SWT. (MAR)

Categorised in: