Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Kabupaten Mojokerto » Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Bupati Ikfina Buka Turnamen Voli

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Bupati Ikfina Buka Turnamen Voli

(24 Views) June 5, 2024 7:29 pm | Published by | Comments Off on Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Bupati Ikfina Buka Turnamen Voli

ELANGNUSANTARA.COM, KAB MOJOKERTO – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati membuka secara langsung turnamen bola voli Bhayangkara Cup 2024, dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di Gedung Olahraga Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, pada Selasa, (4/6) pagi.

Pembukaan turnamen bola voli Bhayangkara Cup 2024 tersebut, ditandai dengan servis bola pertama oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati yang mendampingi Kapolres Mojokerto AKBP Ihram Kustarto dan Kapolresta Mojokerto AKBP Daniel S. Marunduri.

Turnamen bola voli yang diikuti 18 kecamatan se-Kabupaten Mojokerto itu, akan melibatkan berbagai unsur mulai dari polsek, koramil, serta pemerintah kecamatan.

Dalam sambutannya, Kapolres Mojokerto AKBP Ihram Kustarto mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia maupun jajaran yang telah mendukung dan menyukseskan turnamen bola voli Bhayangkara Cup 2024, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 ini.

“Saya sampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh yang sudah berpartisipasi, sehingga terselenggaranya kegiatan ini. Khususnya kepada peserta yang pada kesempatan sore ini hadir,” ujarnya.

Ihram juga mengatakan, bahwa pelaksanaan turnamen bola voli juga untuk menciptakan bibit-bibit unggul pemain voli yang ada di Bumi Majapahit. Sehingga Ia berpesan untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas di pertandingan ini.

“Saya titipkan jalannya pertandingan ini kepada wasit dan saya minta tolong jalani profesi wasit yang sangat mulia ini dengan sebaik-baiknya,” pesannya.

Ihram juga mengharapkan, bahwa pelaksanaan turnamen bola voli ini dapat terus di tindak lanjuti dan berlangsung setiap tahun di Kabupaten Mojokerto.

“Saya berharap dari event ini dan seterusnya, siapapun yang melekat dalam eselon voli baik Kasatker maupun kasub satker, bahu membahu untuk menyelenggarakan kegiatan turnamen bola voli ini,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Ikfina mewakili masyarakat dan Pemkab Mojokerto mengucapkan selamat HUT ke-78 Bhayangkara. Ia pun mengharapkan, pelaksanaan turnamen voli yang digelar dalam rangka HUT ke-78 Polri dapat menjadi perekat antara Polres dengan masyarakat.

“Mudah-mudahan semakin dekat dengan rakyat, mudah-mudahan lancar dalam menjalankan tugas, dan mudah-mudahan di tengah-tengah masyarakat Polri bisa betul-betul menjadikan serta menghadirkan rasa aman, tentram, dan tertib untuk seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Mojokerto,” pungkasnya.

Acara turut dihadiri jajaran Forkopimda Mojokerto antara lain Dandim 0815 M. Iqbal Prihanta Yudha, Ketua PN Mojokerto Ida Ayu Sri Adriyanthi Astuti Widja, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto Endang Tirtana. (SP)

Categorised in: